Sunday, September 14, 2014

Berita Iphone 6 : Telkomsel Siap Boyong iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke Indonesia




Revida Putri - Apple Inc. siap memasarkan smartphone terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, ke pasar smartphone dunia. Seiring dengan itu, operator telekomunikasi di Indonesia juga mengaku siap untuk memboyong dua model baru smartphone Apple tersebut.

Salah satunya Telkomsel. Operator telekomunikasi terbesar di Indonesia itu memastikan perusahaannya akan memboyong dua model terbaru iPhone yang menggunakan layar 4,7 inci dan 5,5 inci ke para Apple Fanboy di Tanah Air.

"Kita pasti bawa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus buat semua pelanggan Telkomsel," ungkap Adita Irawati, VP Corporate Communications Telkomsel yang dijumpai tim Tekno Liputan6.com di Yeyo restoran, Jakarta.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan menjadi smartphone Apple pertama yang memakai sistem operasi iOS 8. Kedua model baru dari generasi anyar iPhone ini pun disebutkan telah dibekali berbagai fitur anyar yang lebih baik dari seri iPhone sebelumnya.

Apple menjadwalkan dua iPhone dengan ukuran layar besar itu akan mulai tersedia di pasar tertentu tanggal 19 September 2014. Sesi pemesanan awal iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mulai dibuka Apple tanggal 12 September kemarin.

Sayangnya, Adita masih belum mengungkap secara pasti tanggal ketersediaan maupun harga yang akan dibanderol pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ketika ada di pasar smartphone Tanah Air. Kita tunggu saja. 

0 comments:

Post a Comment