Wednesday, September 17, 2014

Ini Alasan Rinada Mau Direkam Suami Saat Hubungan Badan


Revida Putri - Sungguh disesalkan oleh Rinada, foto-foto syur hasil editan dari video pribadinya dengan Y tersebar luas di dunia maya. Dia mengungkapkan, kalau Y yang saat itu masih sebagai suaminya, pemilik ide untuk merekam hubungan badan mereka.
Nada melihat ada kelainan seks pada suaminya saat itu. Dia terus-terusan dibujuk dengan janji akan langsung dihapus setelah adegan mereka selesai direkam.
"Waktu itu kami jalin pernikahan. Mungkin karena dia punya kelainan seks, saya jadi bingung. Dan ada di bawah tekanan, dia bujuk terus. Dia bilang habis direkam akan dihapus," kisah Rinadasaat berkunjung ke Kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta, Selasa (16/9) dini hari.
Seminggu setelah pembuatan video itu, Rinada pun langsung mendatangi suaminya, meminta untuk menghapus rekaman itu, sesuai janjinya. Dia ingin kepastian kalau video itu benar-benar sudah dimusnahkan.
Semula Y berusaha mempertahankan CD itu, namun setelah terjadi pertengkaran, bahkan terjadi saling pukul akhirnya diserahkan. Saat itulah, dirinya melihat sebuah dihancurkan oleh Y.
Tapi ternyata masih ada yang tersebar, meski hanya foto-fotonya. Dia merasa salah, karena tidak memastikan apakah isi CD itu benar-benar hasil rekaman adegannya. CD itu langsung dihancurkan tanpa dilihat dulu isinya.
Rinada sendiri telah mengambil langkah hukum dengan melaporkan mantan suaminya itu ke polisi. Dia mencurigai adanya rencana secara sengaja dari awal merekam sampai penyebaran. Apalagi peralatan, seperti handycam dan lain sebagainya sudah disediakan Y.
"Tapi kalau kenyataan kayak gini, berarti dia sudah punya rencana," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment