Friday, September 12, 2014

Kasus Foto Mesum PNS Bandung, Polisi Akan Periksa Rinada Lagi


(foto: Istimewa)

Liputan6.com, Bandung - Penyidik kepolisian masih mendalami kasus beredarnya foto mesum perempuan bernama Rinada yang mengenakan seragam dinas PNS Pemkot Bandung di dunia maya. Hingga saat ini belum ada peningkatan status yang diberlakukan pada Rinada.

"Masih sebagai saksi atas kasus laporan pencemaran nama baik yang diajukan oleh Pemkot Bandung," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto di kantornya, Bandung, Jabar, Senin (8/9/2014).

Nugroho mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan memanggil kembali mantan istriAndika 'The Titans' tersebut. "Dalam waktu dekat ini kita akan panggil R untuk dimintai keterangannya lebih lanjut," ujar dia.

Sementara itu, lanjut dia, Yurel yang merupakan mantan suami Rinada yang ikut berperan dalam foto mesum tersebut juga masih berstatus sebagai saksi. "Namun dia (Yurel) berstatus wajib lapor. Selama ini dia kooperatis kepada penyidik kaya Kamis lalu dia (Y) ke sini," tandas Nugroho.
Sebelumnya, beredarnya foto-foto adegan mesum antara Rinada dengan mantan suaminya. Dia mengaku shock, meskipun mengakui wanita dalam foto itu adalah dirinya.
Sejatinya, gambar-gambar dia yang sedang berhubungan intim itu memang menjadi koleksi pribadi. Namun, semua itu menjadi masalah ketika gambar-gambar tersebut disebar ke internet. Dia mengaku dirinya hanyalah korban.
Rinada pun melaporkan kasusnya ini ke polisi atas pasal pencemaran nama baik. Dia juga merasa sangat dirugikan dengan peredaran foto-foto ini.
"Aku hanya korban. Bukan aku yang mau. Buat aku itu sudah aib seumur hidup aku yang nggak mungkin bisa dilupakan," kata Rinada saat dihubungi Liputan6.com Rabu, 3 September 2014

0 comments:

Post a Comment