Friday, September 12, 2014

Model Foto Syur PNS Bandung Laporkan Mantan Suami ke pihak Kepolisian



Model foto syur berseragam PNS Kota Bandung keluar dari ruang pemeriksaan.
Model foto syur berseragam PNS Kota Bandung keluar dari ruang pemeriksaan.(Ari Syahril Ramadhan/Bandung)

 Rinada, yang berpose foto syur sambil berseragam pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat, melaporkan mantan suaminya ke polisi Rabu malam, 10 September 2014. Perempuan berusia 33 tahun itu pun ditanyai selama lebih tiga jam terkait foto-fotonya di Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung.
Kepada tim penyidik, ia mengaku bahwa mantan suaminya, Yurel, adalah orang yang kali pertama menyebarkan foto-fotonya. Kemudian secara cepat foto-foto itu beredar di dunia maya.

Rinada juga menujukkan bukti baru kepada polisi terkait ancaman Yurel sebelum foto-foto itu beredar di internet.

Tapi, menurut Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, Yurel belum ditetapkan sebagai tersangka. Yurel masih diperiksa sebagai saksi.

Kedatangan Rinada pun, kata Nugroho, masih tetap dimintai keterangan sebagai saksi guna melengkapi kekurangan data yang sebelumnya sudah disampaikan ke penyidik. Hingga kini belum ada tersangka baru.

Polrestabes Bandung terus menyelidiki kasus itu. Seorang berinisial S, yang disangka penyebar foto itu, sudah diamankan Polisi. S ditangkap di rumahnya di daerah Jawa Tengah.

Foto syur perempuan berseragam PNS Kota Bandung yang diunggah S di situs pornonya, sempat membuat heboh warga Kota Kembang dan Pemerintah Kota. Foto tersebut mulai diketahui publik Bandung pada Rabu, 27 Agustus 2014.

Selain foto syur perempuan berseragam PNS Kota Bandung, ada puluhan foto bugil perempuan yang diunggah tersangka ke situsnya

0 comments:

Post a Comment