Thursday, September 4, 2014

Pakai Rok Pendek, Marshanda Kabur Ditanya Isu Selingku

Pakai Rok Pendek, Marshanda Kabur Ditanya Isu Selingkuh


JAKARTA - Marshanda (Chacha) tak menghadiri sidang lanjutan perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, pagi tadi. Namun rupanya, Chacha justru menghadiri acara talk show di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, sore tadi

Chacha tampak leluasa dan lepas saat berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier selaku pemandu acara. Pertanyaan soal konflik dengan sang ibu, Rianti Sofyan, sampai konflik rumah tangganya dijawab dengan gamblang.

Selepas acara itu selesai, Chacha yang mengunakan blazer dengan manik-manik biru dan rok pendek berwarna hitam itu enggan menanggapi awak media yang setia menunggu.

Pertanyaan seputar kehadiran orang ketiga bernama "R" dan perebutan hak asuh anak tak ia hiraukan. Ia langsung memasuki sedan hitam yang telah menunggu di belakang studio.

Sekadar diketahui, sidang lanjutan perceraian dengan Ben Kasyafani pagi tadi, terungkap jika Marshanda telah berselingkuh. Mantan manajer Chacha, Isti bercerita kedekatan "R" yang berprofesi sebagai musisi dengan mantan bosnya. Saking dekatnya, Isti mengetahui jika Chacha dan pria yang pernah jadi gitaris Slank itu sering jalan berdua menghabiskan waktu bersama.

0 comments:

Post a Comment