Sunday, September 14, 2014

Revida Putri : Apple Bakal Kapalkan 80 Juta iPhone 6 di 2014




Revida Putri - Apple akhirnya memperkenalkan iPhone 6 dalam sebuah acara yang digelar pada 9 September, waktu setempat. Menyusul kehadirannya, laporan tentang pengapalan smartphone terbaru ini mulai beredar di jagad maya.

Dilansir Business Insider, Jumat (12/9/2014), Apple berencana mengapalkan 80 juta unit iPhone 6 sebelum akhir tahun ini. Karena itu, mitra pemasok Apple saat ini sedang bersiap-siap.

Informasi ini berasal dari sumber situs DigiTimes di rantai pasokan Taiwan. "Produsen dalam rantai pasokan Apple sedang menyiapkan berbagai hal termasuk komponen untuk memproduksi hingga 80 juta unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebelum akhir 2014," jelas sumber tersebut.

Selain itu, sumber yang sama mengatakan bahwa Apple akan mengapalkan 10 juta unit iPhone 6 hingga akhir bulan ini. Kecuali jika ada masalah mengenai komponen atau produksi.

Adapun penjualan iPhone 6 akan mulai digelar pada 19 September di sembilan negara yaitu Amerika Serikat (AS), Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Australia, Hong Kong, Singapura, dan Jepang. Sedangkan pre-order akan dibuka pada 12 September.

Apple membanderol iPhone 6 yang memakai layar 4,7 inci dengan harga mulai dari US$ 199 atau Rp 2,3 jutaan dan iPhone 6 Plus berlayar 5,5 inci seharga US$ 299 atau Rp 3,5 jutaan. Harga tersebut diberikan kepada pelanggan operator dengan kontrak selama dua tahun.

0 comments:

Post a Comment