Sunday, September 28, 2014

Revida Putri : Cara Baru Menghilangkan Iklan di Android


adawayRevida Putri– Jika kamu seorang pengguna Android, tentu pernah merasa jengkel dengan berbagai iklan yang kerap muncul di beberapa aplikasi yang kamu install. Mungkin kamu juga pernah tau kalau ada aplikasi yang bisa memblokir iklan seperti AdFree dan AdBlock. Namun sayangnya, kedua aplikasi itu sudah jarang update dan semakin lama tidak bisa digunakan. Nah, sekarang saya punya aplikasi blokir iklan untuk Android kamu.

Aplikasi yang bernama AdAway ini merupakan update paling baru, sehingga sangat kecil kemungkinan kamu gagal menghilangkan iklan. Tentunya untuk menggunakan aplikasi ini, Android kamu harus terlebih dulu sudah di Root. 
1. Pertama, Download dan Instal AdAway di Android kamu.
2. Buka dan Jalankan, Biasanya untuk pertama kali akan diminta akses Root di Android kamu, klik Grant.
adaway1
3. Setelah itu, klik tombol “Download files and apply ad blocking”. Kemudian tunggu… Jika tulisan“Disabled” sudah berubah menjadi “Applying successful” berarti kamu sudah berhasil memblokir semua iklan yang ada.
adaway2
4. Restart Android kamu untuk hasil yang lebih maksimal.
Gimana, mudah bukan? Menghilangkan iklan membandel di Android tidaklah rumit, asal Android kamu sudah di Root, segala hal bisa jadi mungkin. Tapi jika kebutuhan kamu hanya untuk menghilangkan Iklan, Saya tidak menyarankan untuk melakukan Rooting

0 comments:

Post a Comment