Friday, September 12, 2014

Revida putri : Fakta Unik Seputar Seks Yang Bikin Kaget

Foto: Shutterstock
Revida Putri - Hal-hal yang berbau seksual masih ada di wilayah abu-abu. Ada orang yang dengan bebas membicarakannya, ada juga yang masih menganggap tabu.
Dari sekian banyak hal tentang dunia seksual, ada beberapa fakta yang belum diketahui banyak orang. Fakta-fakta ini cukup membuat kaget dan terkejut. Dilansir olehhuffingtonpost.com, Selasa (17/9), inilah 10 fakta unik seputar dunia seksual, baik pada manusia atau hewan.
  1. Ternyata cairan semen (cairan yang dihasilkan pria bersama dengan sperma) pernah digunakan sebagai tinta tembus pandang oleh mata-mata Inggris. Namun hal ini dihentikan karena cairan semen yang sudah lama akan mengeluarkan bau tidak enak. Hiyuh..
  2. Sebuah sperma mengandung 37,5 MB informasi DNA manusia. Dalam sekali ejakulasi, pria bisa mentransfer DNA dirinya sekitar 15.875 GB. Angka itu setara dengan gabungan 62 buah laptop MacBook Pro.
  3. Setiap satu detik, tujuh viagra terjual.
  4. Seekor musang betina dewasa akan mati jika dia tidak kawin dalam waktu satu tahun.
  5. Bahasa Jerman untuk kata kontrasepsi adalah Schwangerschaftsverhütungsmittel. Sangat panjang dan cukup ribet untuk diucapkan orang Indonesia. Jika tidak percaya, buka saja kamus Google.
  6. Ternyata kutukan yang berhubungan dengan organ intim sudah ada sejak abad ke-7. Seorang arkeolog di Siprus menemukan peninggalan sejarah dengan tulisan "Semoga organ intim Anda (pria) sakit saat Anda bercinta,". Tidak diketahui siapa yang membuat kutukan itu dan alasannya.
  7. Seekor simpanse betina yang sedang bergairah bisa memiliki kekuatan setara enam orang.
  8. Pada Olimpiade 2012 di London yang berlangsung selama 17 hari, para atlet diberi 150.000 kondom gratis. Masing-masing mendapat sekitar 15 kondom.
  9. Daerah G-Spot sering juga disebut Whipple Tickle, diberi nama oleh Professor Beverley Whipple. Penamaan ini sesuai dengan sensasi geli dan senang jika seseorang mendapatkan sensasi di area G-Spot.
  10. Seorang laki-laki dewasa dapat menghamili semua wanita subur di seluruh dunia hanya dengan sperma yang dihasilkan selama dua minggu.
Jadikan fakta-fakta ini sebagai pengetahuan baru. Tidak selamanya hal-hal seputar seksualitas menjurus pada hal negatif.

0 comments:

Post a Comment