Tuesday, September 16, 2014

Revida Putri : Inilah Hasil Pelaku Pria Video Mesum Temui Ridwan Kamil



Inilah Hasil Pelaku Pria Video Mesum Temui Ridwan Kamil
Yurel menyampaikan permohonan maaf kepada Wali Kota BandungRidwan Kamil. Emil, begitu biasa disapa, pun menerima permohonan maaf Yurel dengan sebuah syarat.
"Saya sudah memaafkan (Yurel), tapi saya juga meminta Yurel untuk membuat permintaan maaf di media. Kalau dilakukan secara sosiologis dan kemanusiaan kita pasti akan memaafkan," kata Emil di Balai Kota Bandung, Jumat (12/9).
 
Y Pemeran pria foto syur berbaju PNS Pemkot Bandung. ©2014 Merdeka.comY Pemeran pria foto syur berbaju PNS Pemkot Bandung. ©2014 
Menurut dia, permohonan maaf secara terbuka penting dilakukan karena dampak beredar luasnya foto tersebut membuat PNS Pemkot Bandung buruk. "Masih ada masyarakat yang tidak paham betul bahwa itu bukan PNS. Jadi ada ribuan PNS perempuan yang merasa tercederai," ujarnya.
Emil mengaku sudah banyak mendengar kronologi bagaimana rangkaian foto syur itu beredar. Sehingga dapat dipastikan bahwa apa yang ditudingkan selama ini tidaklah benar.
"Dia mengaku kalau foto itu bersama Rinada yang memakai baju PNS. Ini fakta bahwa yang bersangkutan bukan PNS Kota Bandung, hanya menggunakan seragam saja," terangnya.
Yurel mengaku terkejut dengan beredarnya foto tersebut. Meski demikian dia mengaku lalai lantaran foto tersebut disimpan di handphone yang hilang. "Saya tidak pernah ada maksud menyebar. Maksud saya itu hanya untuk koleksi pribadi. Jadi tidak ada unsur kesengajaan," paparnya.

0 comments:

Post a Comment