Tuesday, September 16, 2014

Revida Putri : Link Download Video Syur Rinada dan Foto Hot Rinada PNS Bandung Masih Diburu Kaum Hawa


Download Video Syur Rinada dan Foto Hot Rinada PNS Bandun
Entah apa yang difikirkan oleh kaum hawa terkait kasus yang menimpa salah satu penyanyi dan mantan istri vokalis the titan ini yaitu rinada mengenai tersebarnya video syur rinada atau yang lebih terkenal dengan foto hot pns pemkot bandung. Hingga saat ini, link download video syur rinada dan foto hot rinada masih saja diburu banyak netter terutama kaum hawa.
Kemaren atau tepatnya hari Selasa, 16 September 2014 rinada muncul di salah satu acara tv ternama. Rinada di datangkan untuk menjadi seorang bintang tamu yang dimana akhir akhir ini sedang santer pemberitaannya mengenai semakin banyaknya video atau foto syur yang menimpa para artis indonesia ataupun artis luar negeri.
Dan dalam acara talkshow soimah tersebut rinada mengkonfirmasi mengenai kasus yang menimpa dirinya yaitu tersebarnya video syur rinada yang hingga saat ini sedang diburu banyak orang di dunia maya. Rinada sendiri mengkonfirmasi bahwa video tersebut bukanlah keinginan dirinya dan dia tidka ada niatan untuk mempublikasikannya secara umum. Rinada merasa terjebak dan sedih melihat berita foto syur rinada yang diambil dari capture an atau potongan video tersebut tersebar luas di kalangan masyarakat indonesia.
Dalam acara tersebut soimah bukan hanya mengundang rinada, namun juga ada beberapa artis yang perneh terjebak dengan berita foto syur artis tersebut, misalnya seperti kartika putri dan juga seftie. Yang dimana beberapa waktu yang lalu mereka berdua pernah terjebak dengan munculnya foto foto tentang dirinya.
Kasus mengenai tersebarnya foto ataupun video hot artis ini saat ini sedang merebak di indonesia maupun dunia. Artis duniapun juga banyak yang mengalaminya.
Misalnya seperti paris Hilton, selena Gomez dan masih banyak lagi foto mereka yang di hacker oleh para netter yang ingin menyebar luaskan foto pribadi mereka kedua online.
Hal ini harus disingkapi dengan baik oleh para artis. Salah satunya adalah yang terakhir kasus video rinada ini yang harus segera diusut kasusnya. Dan para artispun diperingatkan untuk hati hati dalam menyimpan foto pribadinya di handphone dan bisa menimbulkan kejadian yang tidak diinginkan.

0 comments:

Post a Comment