Saturday, September 27, 2014

Revida Putri Riset: Wanita, Makin Matang Makin Bergairah



Kepuasan diukur dari gairah bercinta.  

Kepuasan diukur dari gairah bercinta.  


Dilansir Daily Mail, sebuah penelitian dilakukan pada 1.000 pasangan. Hampir tiga perempat wanita berusia 50 hingga 79 tahun mengatakan jika mereka lebih puas dengan
kehidupan seksnya saat ini. Ini sangat kontras dengan kelompok pria berusia 50 hingga 59 tahun yang merasakan penurunan gairan seksual.
Mengenai seberapa sering mereka melakukan hubungan seks dengan pasangan, ditulis American Journal of Medicine, para wanita mengaku jika kepuasan tersebut bukan ditentukan dari frekuensi aktivitas seks yang dilakukan, melainkan dari gairah seksual yang dirasakan.
Beberapa mengaku aktivitas seksnya sudah mulai menurun, namun sebagian juga mengaku jika mereka masih bisa menangkap rangsangan dengan cepat.
Para ahli hanya memberikan saran jika para wanita sebaiknya tidak memandang kekurangan pasangannya yang mulai menunjukkan penurunan seksual. Pada pria, penurunan gairah ini biasanya dipicu oleh produksi testosteron yang rendah, diabetes, jantung, dan berbagai penyakit lain yang mengakibatkan gangguan fungsi ereksi.

0 comments:

Post a Comment