Monday, September 15, 2014

Revida Putri : solusi - Dunia Hollywood kembali diguncang oleh munculnya video seks yang diduga dilakoni oleh artis Iggy Azalea

 

Video Panas Iggy Azalea Bikin Heboh Dunia Hiburan?
solusi - Dunia Hollywood kembali diguncang oleh munculnya video seks yang diduga dilakoni oleh artis. Kini, giliran penyanyi cantikIggy Azalea yang diduga tersangkut kasus tersebut.Seperti dilaporkan oleh Contact Music, pelantun tembang Fancy ini menerima tawaran jutaan dollar dari Vivid Entertainment atas video panas yang diduga diperankan oleh Iggy. Lewat sejumlah uang tersebut, pihak Vivid meminta izin untuk menjualnya ke pasaran.Video itu jatuh ke tangan Steve Hirsch, CEO sekaligus founder perusahaan yang memang bergerak di industri dunia porno tersebut. Tentu saja hal ini takkan disia-siakan begitu saja oleh pihak yang bersangkutan.
 
Iggy Azalea @ istimewa
 
Dia akan mengubah rekaman itu menjadi bentuk DVD, untuk kemudian dijual belikan secara bebas. Namun sepertinya usaha mereka ini akan menemui jalan buntu.
Pihak Iggy menyangkal bahwa video itu diperankan olehnya. Mereka bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum jika hal ini masih terus berlanjut.
Vivid Entertainment sendiri adalah perusahaan yang dulunya juga mempublikasikan video seks Kim Kardashian dan Ray J.

0 comments:

Post a Comment