Wednesday, September 24, 2014

Seks Panas Setiap Hari


Seks Panas Setiap Hari
-





















Saatnya memperbaiki tempat tidur dan kehidupan seks Anda. Anda mungkin tidak menduga bahwa hal-hal sederhana, yang mungkin belum terpikirkan,  bisa meningkatkan kualitas kehidupan seksual. Tapi, faktanya memang
seperti itu. Tujuh tip di bawah ini sengaja kami kumpulkan untuk membantu kehidupan seksual Anda tetap membara. Jangan menyela dulu. Lakukan saja, dan buktikan sendiri hasilnya.

Investasi kasur lateks. Jika kehidupan seks Anda tak ubahnya seperti sirkus –dengan posisi akrobatik, suara-suara binatang, aksi gila– maka Anda membutuhkan kasur yang dapat menangani semua aksi tersebut. Lateks adalah jawabannya: Karena lateks tidak mengganggu pergerakan sehingga Anda bisa dengan mulus bertransisi dari satu titik ke titik yang lain, menurut SleepLiketheDead.com, suatu situs review kasur nirlaba. Plus, "kasur lateks cenderung bisa digunakan dengan sangat baik," kata Chris Winter, MD., seorang dokter spesialis tentang tidur. "Dengan menggunakan kasur lateks, maka selamanya Anda tidak akan mendapatkan lubang di tengah-tengah kasur." Pilih yang besar: "Setidaknya, pilih yang queen size," saran Hobbs.

Atau beli kasur busa. Tidak ingin anak-anak atau saudara-saudara serumah mendengarkan Anda ketika sedang bercinta dengan si Dia? Kepadatan busa akan menyerap suara dorongan Anda. Meskipun kasur seperti ini bukanlah alas terbaik untuk seks yang aktif, tapi busanya dapat memberikan Anda traksi ekstra selama posisi misionaris atau woman on top. "Jika Anda berada di posisi bawah, maka tubuh Anda akan menyatu ke kasur," kata dr. Winter. "Jadi, jika pasangan Anda mendorong tubuh Anda, maka tubuh Anda tidak akan bergeser."

Pakai sprei satin. Memang benar, makin mahal suatu barang, makin baik kualitasnya. Dan menggunakan seprei satin adalah resep ampuh untuk malam yang ‘berkeringat’ dengan si Dia. "Tidak ada yang terasa lebih baik di kulit Anda daripada katun murni," kata Hobbs. Carilah katun Mesir, yang sering disebut sebagai ‘satin’, yang lebih lembut ketimbang jenis standar. Anda hanya perlu mengunjungi department store terdekat untuk mendapatkannya. 

Pastikan sprei putih. "Jika Anda ingin mengatur suasana hati, tidak ada yang lebih mengundang ketimbang seprei putih yang bersih," kata Hobbs. "Saya belum pernah menginap di hotel dan melihat seprei berwarna hitam." Pilihan lain: Seprei putih dengan pinggiran yang berwarna navy, hijau, cokelat, atau pola Greek Key. "Para pria berpikir bahwa seprei yang indah berkesan begitu feminin," kata Hobbs. "Tapi, pola Greek Key merefleksikan kualitas ‘berkelas’ yang sangat kuat sekaligus maskulin."

Gunakan deterjen tanpa pewangi. Jika seprei Anda berbau seperti taman bunga, si Dia mungkin berpikir bahwa Anda telah mengantisipasinya untuk telanjang atau bisa dianggap sebagai aroma dari wanita lain, kata Hobbs. Jadi, gunakan deterjen yang bebas pengharum namun cukup lembut untuk seprei yang mahal, katanya.

Beli bantal busa. Bantal busa sesungguhnya sangat praktis untuk seks, terutama yang berbentuk seperti pengganjal. "Bantal seperti Ini dibuat untuk orang-orang yang mengalami masalah dengan pernapasan, atau masalah tidur," kata dr. Winter. Bantal seperti ini juga cocok untuk diletakkan di bawah pantatnya untuk memberikan Anda sudut yang lebih baik saat penetrasi. Satu pilihan yang lebih halus: Bantal lateks lapis, yang bagian-bagiannya dapat Anda atur sesuai keinginan Anda berdasarkan ketebalan atau kekerasannya, sehingga memungkinkan Anda untuk bereksperimen.

Pilih platform bed. Jika Anda ingin membeli ranjang baru –dan menginginkan produk yang tidak berderit saat berhubungan seks, platform bed adalah pilihan terbaik Anda. "Tempat tidur yang memiliki empat kaki, mungkin akan lebih berderit," kata Hobbs. "Sedangkan platform bed posisinya rendah dan dekat dengan lantai, serta pada dasarnya memang sudah ditopang dengan kasurnya sendiri." Plus, tempat tidur seperti itu tampil lebih stylish dan lebih maskulin daripada gaya yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment